HomeDaerah

Pelantikan Pengurus PMR Kepri dan Kota Batam

Dipertaru DIY Dinilai Lambat Tanggapi Permohonan Audensi, Ada Apa ??
Ucapan Selamat Lebaran dari Bea Cukai Batam
Ketua DPD Partai Gabthat Aceh Besar Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Dewan 

Clickindonesia.id//Batam, Kepulauan Riau-Dalam rangka pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan masyarakat Riau (PMR) Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam Masa Khidmat 2023-2028 yang akan di laksanakan pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 di Golden Prawn Bengkong Laut Batam. Acara tersebut akan di hadiri oleh Gubernur Riau, Wakil Gubernur Kepri, Walikota Batam dan Tokoh masyarakat serta lapisan masyarakat Riau yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Pelantikan Pengurus Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Kepri dr. H. Tengku Afrizal Dachlan, MM selaku Ketua PMR Provinsi Kepri dan Drs. H. Jefridin, M. Pd selaku ketua PMR Kota Batam. Keduanya akan di Lantik serta di kukuhkan oleh ketua umum Persatuan Masyarakat Riau Indonesia (PMRI) H. Rusli Efendi, S.Pd.I., SE., M.Si

“Awak media melalui telp seluler/wa berkesempatan menghubungi salah satu panitia sekaligus Sekretaris Umum PMR Kepri yang akan di Lantik atau pun di kukuhkan Fathur Rohim, SH., MH ia mengatakan, acara pelantikan dan pengukuhan tersebut akan dihadiri lebih dari 1.500 orang warga riau yang ada di Kepri.


Atas nama panitia pelaksana acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Kepri dan Kota Batam menghimbau kpd seluruh masyarakat Riau yang ada di kota Batam khususnya dan Provinsi Kepri, agar bisa menghadiri acara tersebut.

Pelantikan pengurus PMR Prov. Kepri dan Kota Batam ini mengusung Tema: Raga di Rantau Jiwa di Riau: merajut tenun persaudaraan, memperkokoh Persatuan, memupuk Keharmonisan dan Kerukunan di Rantau”. Sehingga diharapkan terjalin silaturahmi sesama warga rantau dari riau yang ada di provinsi kepri dan Kota Batam.

(HadiGus).)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0