HomeNasional

Istri Habib Rizieq Syihab (HRS) Berpulang ke Rahmatullah : APMI Jawa Barat Berduka, Kader PKN Turut Belasungkawa

Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) melaksanakan latihan bersama pemadam kebakaran
OJK Gelar Puncak Kreasi Bangkit 2023 Sebagai Upaya Tanamkan Budaya Menabung
Wakapolda Jatim Hadiri 33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri Akabri 90 Dengan Baksos dan Bakkes di Bangkalan

Clickindonesia.id/JAKARTA- Istri Habib Rizieq Syihab (HRS), Syarifah Fadlun bin Yahya, meninggal dunia. Hari ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di daerah Petamburan, Jakarta Pusat.

“Jenazah akan dibawa ke Petamburan,” ucap orang dekat Habib Rizieq, Slamet Maarif, kepada media Sabtu (16/12/2023).

“Jenazah akan dishalatkan esok hari pukul 07.00 WIB,” imbuh Slamet.

Saat itu Habib Rizieq diundang ke Munajat Kubro 212 tapi urung hadir karena menemani sang istri yang terbaring di rumah sakit.

“Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu. Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan,” kata Rizieq dalam surat yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro sekaligus menantu HRS Muhammad Bin Husein Alatas di Monas, Jakarta.

Sebelumnya orang dekat Habib Rizeq, Slamet Maarif menyebut istri Habib Rizieq meninggal di rumah sakit. Namun, pernyataannya diralat. Dia mengatakan almarhumah meninggal di rumah Petamburan.

Rencananya besok almarhumah dimakamkan di Megamendung Bogor dan segenap keluarga besar HRS mohon dibuka pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Senada dengan itu, Utari Ramadhani Supeno selaku Caleg DPRD Kabupaten Bogor PKN Dapil 2 Jawa Barat ini tersentak dengan kabar meninggalnya almarhumah.

“Semoga ummi dapat tempat terbaik disisiNya dan perjuangan Habib Rizieq Shihab (HRS) bisa berlanjut dengan damai dan baik,” ujar dara Jebolan SMK Negeri 1 Bojonggede ini.

“Perjuangan HRS tentunya harus disupport terus walaupun istri beliau telah berpulang ke Rahmatullah,” sela Agung Sedayu selaku Koordinator APMI (Aliansi Pengusaha Masyarakat Islam) Jawa Barat ini kepada awak media.

“Ini bentuk dari kasih sayang Allah SWT kepada kita semua untuk merapatkan barisan menuju kesuksesan bersama,” tukas pria difabel Jebolan RISE Maybank Foundation ini.

Semoga keluarga besar mendapatkan kekuatan lahir dan batin dan dikuatkan segala bidang.

Sumber:
Agung Sedayu Widi

(yanuar)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0