Kota Radja Dikelilingi Bacaan Laila Haillallah Muhammaddarrasullallah Pada Bendera Partai Gabthat

HomeDaerah

Kota Radja Dikelilingi Bacaan Laila Haillallah Muhammaddarrasullallah Pada Bendera Partai Gabthat

Aktivis Muda Bambang Kusminto Tebar Ribuan Benih Ikan di Sungai Winongo
Apakah Itu Eigendom Verponding? Kamu Harus Tau, Ini Penjelasannya
Senam Lansia, Endang Ajak Semua Warga Untuk Berolahraga

Banda Aceh,| Berkibarnya Bendera Partai Gabthat nomor urut 19 setiap sudut Kota Banda Aceh, bendera tersebut dibentangi lambang kalimah tauhid bacaan Laila Haillallah Muhammaddarrasullallah. Merupakan simbul Pengibaran Perdana, sebagai ajang sosialisasi pada publik menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Tgk Ridwan M. Nur, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Banda Aceh mengatakan Bendera Partai Gabthat, (Peureute Generasi Aceh Beusaboh Ta’at dan Taqwa) yang dikibarkan dalam wilayah Kota Banda Aceh ada beberapa titik untuk di ketahui oleh masyarakat.

Namun Pengibaran bendera Partai Gabthat itu tak lain hanya mensosialisasikan ke masyarakat,
“Ini langkah untuk memperkenalkan Partai Gabthat, ke rakyat Kota Banda Aceh. Bahwa ini salah satunya Partai Politik Lokal yang baru lahir,” katanya, Senin, 20 November 2023.

Menurut Tgk Rizwan, keberadaan Partai Gabthat memiliki konsep emas dan memperjuangkan tujuan rakyat Aceh. Sesuai akidah islamiah, dasar ideologi Partai Gabthat, Bertuhan dengan Allah, bernabi dengan nabi nabi Muhammad, berpedoman ke pada Al Qur’an, Hadist, dan Ijtima’k Ulama, berakidah ahlusunah waljamaah, bermazhab imam Syafi’i.

Lebih lanjut Dia “konsep tersebut pantas di perjuangan oleh rakyat Aceh, dari dulu yang di perjuangkan oleh Indatu Bangsa Aceh. Keberadaan Partai Gabthat, sebagai penyambung lidah perjuangan dahulu,” ucapnya.

Kemudian Tgk, Ridwan pada kesempatan ini mengingatkan kepada Rakyat Aceh, jangan ragu-ragu dengan Partai Gabthat. Mari kita bersama perjuangkan demi kemenangan dan kejayaan Islam di bumi Aceh. Terangnya

Sekali lagi “Partai Gabthat untuk agama Allah, harapannya jangan biarkan Kami sendiri berjalan. Ayolah bersama kami, dan sungguh perjuangan kita semua untuk kejayaan Islam di bumi Aceh tercinta insyaallah,” pungkasnya. [•]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0