HomeNasional

Personil Polsek Batu Ampar Sambang Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Melawi Click indonesia info mengucapkan selamat atas pelantikan Anggota DPRD melawi
Jelang Operasi, Kapolda Jatim Beri Semangat Cyntya Gadis Viral Penjual Peyek di Surabaya
Sukarela Pembongkaran Tugu Silat Pagar Nusa di Jember, TNI – POLRI Beri Apresiasi


*Jumat,11 Agustus 2023*

Klickindonesia//Polsek Batu Ampar Polresta Barelang , Personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar menyambangi warga dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan ikut berperan aktif menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Jumat, 11/08/2023.

Giat sambang tersebut merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas di tempat keramaian masyarakat yang sedang beraktivitas,pasar -Pasar Sei jodoh ,perkantoran dan pertokoan tanjung pantun jodoh wilayah hukum Polsek Batu Ampar untuk mempererat tali silaturahmi dgn masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar terciptanya situasi yg aman dan kondusif.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat langsung menyampaikan langsung permasalahan yang dialami guna dicarikan solusi penyelesaian secara kekeluargaan dan apabila tidak ada jalan solusi baru dilaporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko,S.H.S.I.K.M.M membenarkan giat sambang rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat ” ucap Kapolsek”. (Hadigus)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0